Monday, April 23, 2018

Projek 10 Tahun Kedepan Wx Coin

PROJEK 10 TAHUN KEDEPAN WXCOIN
(KETAHANAN PERUSAHAAN 10THN KEDEPAN)

WXCOIN saat ini sedang menggarap projek di Puncak utk ketahanan perusahaan 10 tahun kedepan dengan anggaran 160 MILYAR untuk MENAMBANG/MINING ALL CRYPTO salah satu nya BITCOIN.

Dengan mesin MINING sekitar 1000 unit lebih, daya listrik 1 JUTA watt utk pasang listrik memakan biaya 2,7 MILYAR, 1 JUTA WATT untuk listrik perumahan sekitar dua komplek atau skitar 45.000 unit rumah.

Ini baru satu projek, WXCOIN Punya 5 Core Bisnis saat ini, Sehingga WXCOIN sampai saat ini sudah berada di tahun ke tiga 2016-2017-2018 tidak pernah gagal membayar member/nasabah diseluruh indonesia dan sekarang WXCOIN semakin melebarkan sayapnya tentunya juga KETAHANAN PERUSAHAAN.

Jadi Wxcoin bukan Tempat INVESTASI yang katanya tujuan utk merampok uang rakyat, Pelajari dulu Profil perusahaannya setelah itu baru anda boleh berkomentar, Wxcoin jangan di samakan dengan5 Investasi coin coin sebelum nya.

Dan kenapa saya tidak ragu untuk berinvestasi, mengajak kelurga,saudara, teman teman karena saya sudah bergabung jadi saya yang lebih faham tentang perusahaan, oleh karena itu saya tidak ragu lagi, tidak mungkin saya mau menjerumuskan orang orang terdekat saya.

WXCOIN LUAR BIASA
SALAM SUKSES BERJAMAAH DI WXCOIN
SALAM INDONESIA 1 HATI

Untuk Imformasi Cara Beragabung silahkan hubungi No WA +62 085889245200


No comments:

Post a Comment